Mengenal lebih dalam “Apa itu SAD BOY”

By | December 17, 2018

Mengenal lebih dalam apa itu sad boy, dan dari mana asal mula pakian ala sad boy bermula hingga jadi populer

Dikutip dari urbandictionary “Sad boy” merupakan tipikal seorang remaja yang suka mendengarkan musik cloud rap dan vaporwave. Mereka juga suka menggenakan pakaian serba hitam dan putih dengan wajah sedih atau pakaian dengan huruf-huruf jepang.

Sad boy yang di maksud pada zama sekarang adalah mereka yang mengalami depressi kesendirian, takut akan ber-interaksi dengan orang lain atau biasa di sebut Social Anxiety Disorder (SAD), dan ada juga yang patah hati karena seorang wanita namun lama untuk sembuh dari luka patah hatinya, dibalik semua itu sebenarnya mereka menerima bahkan menikmati kesedihannya.

Apa itu sadboy
Image Credit : Youtube/@Joji – Slow Dancing in The Dark 

Sad boy yang dimaksud pada zama sekarang, bahkan memiliki ciri khas fashion sendiri.

Tetapi banyak juga yang mengenakan pakaian ala Sad Boy hanyalah ikut – ikutan trend saja dan bukan orang yang benar – benar merasakan kesedihan.

Baca Juga : Makna Lagu Sad Boy “Can We Kiss Forever ?”

Salah satu contoh Look Style Sad boy  

Apa itu sad boy ?
Image Credit: whicdn.com

Fashion ala Sad boy seperti ini di prakarsai oleh Young Werther to Yung Lean, melalui websitenya ia menjual banyak sekali produk pakaian ala Sad Boy.   Tetapi ada juga Sad Boy yang terlalu berlebihan, mereka yang merasakan bahwa hidup itu penuh sengsara, hidupnya tidak dianggap, tidak berguna, tidak bisa melakukan apapun, ingin segera mengakhiri hidup, dan banyak hal buruk lainnya. Lebih parahnya lagi mereka tidak mau, dibantu untuk bangun dari keterpurukan tersebut, yang sebenarnya menyakiti dirinya.  

Menjadi Sad boy sebenarnya bukan lah pilihan, melaikkan karena keadaan.

Namun bagaimanapun itu, sebagai seorang manusia kita harus bisa merubah keadan yang buruk menjadi lebih baik, kita harus bangkit dari keterpurukan. Atau jika ingin mengikuti fashion dari sebuah trend saja itu lebih baik daripada sengaja menjatuhkan diri ke dalam perasaan yang membuat diri tidak akan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *